Beranda > Sex Life > Bunyi Telepon Dapat Menghentikan Kegiatan Bercinta

Bunyi Telepon Dapat Menghentikan Kegiatan Bercinta


Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa perempuan dapat dengan mudah menghentikan kegiatan bercinta jika merasa terganggu. Apa saja yang membuat mereka terganggu saat bercinta? Ini dia!

Sebuah survei dilakukan di Inggris. Para peneliti mencari tahu apa yang membuat perempuan terganggu dan langsung menghentikan kegiatan bercintanya dengan pasangan. Berikut adalah beberapa alasan perempuan menghentikan kegiatan seksnya yang detikhot kutip dari Female First, Selasa (8/12/2009).

Survei itu dilakukan terhadap perempuan yang masih aktif kegiatan seksnya. Yaitu mereka yang berumur 22-55 tahun. Dari hasil penelitian terungkap, anak-anak dapat membuat mereka berhenti bercinta. Suara tangisan atau teriakan anak membuat konsentrasi seorang perempuan kehilangan konsentrasi dalam bercinta.

Seperempat dari peserta survei mengaku merasa sangat terganggu dengan alarm mobil yang berbunyi saat mereka tengah bercinta. Sebagian lain mengaku merasa terganggu dengan deritan tempat tidur saat mereka tengah bercinta.

Namun pengganggu nomor satu adalah bunyi telepon atau pesan singkat yang masuk dalam ponsel mereka. Perempuan ternyata tak bisa membiarkan ponselnya berdering saat ia bercinta. Jika ada bunyi telepon, banyak perempuan memilih untuk menghentikan kegiatan seksnya, dan menjawab telepon tersebut.

Jadi sebaiknya singkirkan dulu hal-hal yang bisa membuat kegiatan bercinta Anda terganggu. Jika ganggua sudah ‘dimusnahkan’, proses bercinta Anda jadi lebih maksimal.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: