Beranda > Sex Life > Ini Dia Caranya Agar Perempuan Mencapai Orgasme!

Ini Dia Caranya Agar Perempuan Mencapai Orgasme!


Orgasme pada perempuan berbeda dengan laki-laki. Bagi perempuan, orgasme bukanlah hal yang mudah dilakukan. Oleh karena itu, bantulah pasangan Anda untuk mendapatkan orgasmenya!

Menurut dr. Boy Abidin SpOG, agar perempuan mendapatkan orgasme, diperlukan kepercayaan diri dari dirinya sendiri. Jika pasangan Anda termasuk orang yang kurang percaya diri, bantulah dia untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Bisa dimulai dengan bilang pada pasangan, kalau dia terlihat seksi,” ujar dr. Boy saat ditemui di peluncuran Durex Play O, di Taman Sari Royal Heritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2009).

Masih menurut dr. Boy, jangan memaksakan pasangan Anda untuk berhubungan saat moodnya sedang tidak baik. Jika sampai dilakukan, sudah pasti si dia tidak akan orgasme.

Buatlah moodnya menjadi baik dengan cara menggodanya. Anda bisa memulainya dengan mengirimkan pesan-pesan mesra agar moodnya tetap baik dan gairahnya tetap membara.

Untuk membangkitkan mood, bisa juga melakukan hal-hal yang romantis. Sebagian perempuan menyukai hal-hal yang romantis. Oleh karena itu, buatlah suasana ruangan seromantis mungkin. Lampu yang redup, lilin-lilin di sekitar tempat tidur, wewangian aroma terapi dan bunga mawar yang ditebar di sekitar tempat tidur dapat membuat suasana romantis.

Jangan pernah meninggalkan foreplay, itulah nasihat dari dr. Boy. Sekali Anda melupakan ini, maka Anda akan mengubah mood si dia. Berikan pasangan Anda pelukan dan ciuman mesra untuk meningkatkan hasratnya. Sesekali, cicipi juga pemakaian pelumas untuk membuat si dia lebih bergairah.

Dalam nasihat penutupnya, dr. Boy mengungkapkan, diperlukan pasangan yang berpengalaman agar perempuan mencapai orgasme. Sebisa mungkin bertahanlah untuk tidak ejakulasi terlalu cepat. Sesekali alihkan pikiran Anda dari seks yang sedang dilakukan dan jangan memejamkan mata untuk menahan ejakulasi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: