Beranda > Bisnis IT, Teknologi Informasi > Pendapatan Fujitsu Naik 12 Kali Lipat

Pendapatan Fujitsu Naik 12 Kali Lipat


Industri Fujitsu Indonesia dianggap cukup merangsak naik dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan jika ditilik dari segi pendapatan, perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengalami kenaikan 12 kali lipat dibandingkan lima tahun yang lalu.

Kurnia Wahyudi, Country Manager Platform Products Fujitsu Indonesia memaparkan, pencapaian tersebut berupa tren peningkatan perolehan pendapatan dari setiap tahunnya.

Hal ini, lanjutnya, menunjukkan bahwa keberadaan produk Fujitsu di pasar ICT Indonesia sudah memiliki representasi dan sebagai alternatif pilihan produk yang dapat diandalkan oleh para pelanggan di Indonesia.

“Satu hal yang sangat menggembirakan dari pencapaian kami ini adalah, kami tetap cenderung meningkat di saat pasar cenderung mengalami kelesuan. Dengan kenyataan tersebut, kami semakin yakin dan lebih membuka diri untuk dapat bersaing dengan produk lain yang mungkin telah lama bermain di pasar lokal di Indonesia,” imbuhnya, tanpa menyebut nilai pendapatan yang diraih perusahaannya tersebut.

Fujitsu sendiri baru saja meluncurkan program ‘SELECT Partner’ di sejumlah negara ASEAN. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan secara lebih baik kepada pelanggan yang ingin menurunkan biaya TI sekaligus meningkatkan efisiensi energi, melalui jaringan penjualan (para reseller).

Dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (11/12/2009), program SELECT Partner menawarkan struktur kemitraan yang ringkas bagi para reseller untuk mendiferensiasikan diri dengan pengakuan resmi dari Fujitsu.

Para reseller yang mendapat sertifikasi sebagai SELECT Partner akan memperoleh aneka ragam benefit dan akses ke sumber daya yang memungkinkan mereka mendapatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap solusi-solusi Fujitsu.

Program ini terbuka bagi para reseller untuk berbagai macam penawaran termasuk server PRIMERGY, sistem storage ETERNUS, solusi atau aplikasi virtualisasi, integrasi sistem dan sebagainya. Program ini tersedia di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: