Beranda > Tekno, Teknologi Informasi > Sony Rekam 25 Pertandingan Piala Dunia 2010 dalam Format 3D

Sony Rekam 25 Pertandingan Piala Dunia 2010 dalam Format 3D


Pertandingan Piala Dunia 2010 bakal lebih menarik dilihat dengan format video tiga dimensi (3D). Sony akan memelopori terobosan tersebut setelah menandatangani kerja sama dengan badan sepakbola dunia FIFA, Jumat (4/12).

“Saya kira itu sangat mengasyikkan,” ujar Howard Stringer, chief executive Sony dalam wawancara di kantor pusat Sony di Tokyo, Jepang, seperti dilansir AP, hari ini. Dalam kesepakatan tersebut, Sony berhak merekam dan mendistribusikan 25 pertandingan selama Piala Dunia berlangsung Juni-Juli tahun depan.

Meski demikian, siaran tersebut belum bisa dinikmati kebanyakan orang dari stasiun televisi. Siaran tersebut baru akan tampil di booth Sony yang akan digelar di beberapa kota seperti Berlin, London, Mexico City, Paris, Rio de Janeiro, Roma, dan Sydney.

Selain itu, hanya highlight saja yang akan disiarkan secara cuma-cuma di showroom Sony. Sementara pertandingan utuhnya dijual melalui Sony Pictures.

Sebelumnya, Sony memang sudah merencanakan untuk mulai memlepori binsis 3D ke konsumen. Sony telah memproduksi kamera yang mendukung rekaman 3D dan akan menjual televisi 3D tahun depan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: